Tony Pulis Bawa WBA Menang Besar

Tony Pulis Bawa WBA Menang Besar

Tony Pulis. (net)

London - Masa kerja Tony Pulis di West Bromwich Albion diawali dengan kemenangan 7-0 atas tim non-liga Gateshead di putaran ketiga Piala FA pada Minggu (4/1/2015) WIB.
Pulis ditunjuk sebagai pelatih kepala West Brom yang baru pada hari Tahun Baru menyusul pemecatan Alan Irvine, dan ia mengamati tim barunya melaju ke putaran keempat, di mana Saido Berahino menyumbang empat gol.
 
Penyerang Inggris U-21 tersebut, yang telah dikait-kaitkan dengan Liverpool, membuka kemenangan pada menit ke-42 di The Hawthorns sebelum Victor Anichebe menambahi gol kedua melalui aksi individunya pada fase akhir babak pertama.
 
Berahino melakukan dua penyelesaian berkelas pada awal babak kedua untuk melengkapi trigolnya, di mana Chris Brunt dan James Morrison menambahi dua gol lagi sebelum Berahino kembali mencetak gol untuk membuat dirinya total telah mencetak 13 gol pada musim ini.
 
"Saido Berahino merupakan pemuda yang sangat berbakat," kata Pulis. "Selalu akan ada spekulasi transfer dan Anda dapat melihat mengapa. Ia memiliki kecepatan yang bagus, keseimbangan yang hebat, dan mencetak gol demi gol." "Namun ketika saya datang kemari, ketua tidak memiliki tawaran apapun untuk dia dan kami akan melakukan sekuat tenaga untuk berusaha dan mengembangkannya." (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,