Arsenal akan Jamu Hull City di Piala FA

Arsenal akan Jamu Hull City di Piala FA

Ilustrasi.(Foto:Net)

London - Juara bertahan Arsenal menjamu Hull City pada Senin (5/1/2015) WIB pada ulangan final musim lalu, di mana klub London itu menang 3-2 untuk mengakhiri puasa gelar selama sembilan tahun, dan terdapat sejumlah ulangan final lainnya pada pertandingan-pertandingan putaran ketiga.
 
Sunderland menjamu Leeds United (1973) pada Minggu, sedangkan Tottenham Hotspur berhadapan dengan Burnley (1962) pada keesokan harinya.
 
Sementara itu, Liverpool mendatangi tim strata keempat AFC Wimbledon pada Senin untuk pertandingan yang mengingatkan pada kesuksesan tim Wimbledon yang asli pada final 1988.
 
Pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Chelsea dan Manchester City memasuki kompetisi ini dengan menghadapi lawan dari strata kedua pada Minggu, di mana Chelsea menjamu Watford dan City menjamu Sheffield Wednesday.
 
Palace melawat ke markas tim strata kelima Dover Athletic untuk pertandingan pertama mereka sejak Pardew diangkat sebagai pelatihnya.
 
Manchester United mendatangi kandang tim strata ketiga Yeovil Town, sedangkan pertandingan keempat sekaligus terakhir yang mempertemukan dua tim Liga Utama Inggris menampilkan Everton menjamu West Ham United pada Selasa. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,