Persib dan Arema Siap Main di Bantul

Persib dan Arema Siap Main di Bantul

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta - Persib Bandung dan Arema Indonesia siap bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 27 Januari 2015, untuk memperebutkan predikat juara turnamen Inter Island 2014 yang sebelumnya tertunda selama satu tahun.
 
Penetapan lokasi pertandingan final Inter Island 2014 dilakukan oleh PT Liga Indonesia selaku operator turnamen pramusim Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014, kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar di sela Kongres Tahunan PSSI di Hotel Borobudur Jakarta, Minggu(4/1/2015).
 
"Bantul ada di tengah-tengah. Persib pasti mengikuti keputusan itu. Yang jelas kami siap untuk bertanding," katanya.
 
Dengan keputusan tersebut pihaknya akan mempersiapkan tim terbaiknya meski waktu pelaksanaannya tidak terlalu jauh dengan dimulainya kompetisi ISL 2014/2015 per 1 Februari nanti. Apalagi Persib berpeluang menjadi tim pembuka pertandingan.
 
"Semuanya masih bisa diatur dan tidak ada yang dirugikan. Pada prinsipnya harus ada jeda yang cukup antar pertandingan," katanya menambahkan.
 
Sebagai juara ISL, tim yang berjuluk Maung Bandung ini mempunyai peluang besar untuk menjadi yang terbaik. Hanya saja, upaya untuk mencetak prestasi terbaik harus berhadapan dengan pertahanan Arema Indonesia.
 
Persib Bandung saat ini memang ditinggal beberapa pemain intinya. Namun, Persib juga berhasil menarik pemain pengalaman seperti Dedi Kusnandar dan Dias Angga. Saat ini, tinggal menunggu satu slot pemain asing untuk lini depan.
 
Sementara itu manajer Arema Indonesia Rudy Widodo mengaku sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung. Apalagi tim yang berjuluk Singo Edan telah memiliki pemain yang komplet baik dari pemain asing maupun lokal. "Intinya kita siap bermain. Pokoknya siap," katanya dengan tegas.
 
Meski ditinggal tiga pemain asingnya, Arema Indonesia telah mendapatkan pengganti yang setimpal. Untuk lini belakang diperkuat pemain asal Brasil, Fabiano Beltrame yang sebelumnya memperkuat Persija serta dua pemain asing mantan pemain Persiwa Wamena. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,