Djanur Puas, Persib Kandaskan PSP Padang 3-0

Djanur Puas, Persib Kandaskan PSP Padang 3-0

Tim Persib Bandung di Turnamen Piala Walikota Padang.(Foto:BimaAdi)

Padang - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku puas atas penampilan anak-anak asuhnya, setelah mengandaskan tim PSP Padang dalam laga perdana Piala Walikota Padang, di Stadion H Agus Salim, Minggu (4/1).

Setelah bermain imbang di babak pertama, di babak kedua tim Maung Bandung membuka gol pertama lewat sundulan pemain asing seleksi, Maycon Rogerio Calijuri di menit 55. Tidak berselang lama, di menit 59 bek Persib Tony Sucipto menggandakan keunggulan 2-0, setelah terbebas perangkap offside. Kemudian pemain asal Lembang, Tantan mencetak gol ketiga.

"Di pertandingan resmi pertama setelah akhiri Indonesia Super League (ISL) musim lalu, saya cukup puas melihat permainan anak-anak. Meski lama tidak main, tapi mereka bermain bagus," kata Djanur sapaan akrabnya.

Hanya saja, ia mengatakan penampilan anak-anak asuhnya tidak bermain tenang di babak pertama meski mendapatkan banyak peluang yang diciptakan Maycon, Atep, Firman Utina dan M Ridwan.

"Babak pertama tidak ada gol, pemain  main tidak tenang. Kita lihat Maycon ada 4-5 peluang kemudian yang lainnya juga. Tapi di babak kedua, mereka bermain tenang dan akhirnya tercipta gol," ujarnya.

Setelah mengawali laga perdana dengan baik, tim Persib dijadwalkan kembali bertarung melawan  Borneo FC, Selasa (6/1). (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,