Ariel, Siap Nikahi Sophia Müller

Ariel, Siap Nikahi Sophia Müller

Ariel, Siap Nikahi Sophia Latjuba (Foto:Wa Ode)

Bandung - Status bebas murni yang sudah dideklarasikan Ariel, Senin (22/9/2014) di Bandung, seperti yang dikatakan Ariel, akan banyak rencana yang bisa diperbuatnya. Baik secara pribadi maupun bersama bandnya di Noah.

Ditemui secara terpisah, pria flamboyan itu banyak tersenyum sumringah. Statusnya yang sekarang banyak memberinya sejuta harapan indah. Setelah Sophia Müller resmi cerai dengan mantan suaminya Michael Vilareal kebangsaan Amerika Serikat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014), kejadian demi kejadian mengalir begitu lancar.

Menurut Ariel, selain mempersiapkan masuk studio rekaman, dia tetap konsentrasi untuk kehidupan pribadinya. Salah satunya menata hidupnya kembali. Ayah satu anak ini sudah sangat siap untuk menikahi Sophie alias Sophia Müller. Sudah siap nikah Riel? "Ya siap, siaplah," katanya tertawa. Kedua matanya tampak sipit. Semburat bahagia terpancar dari wajahnya. Meski sedikit berbeda karena rambutnya dicat pirang, tetapi tidak mengurangi penampilannya.

Masih tak banyak bicara mengomentari kisah asmaranya dengan perempuan Bugis-Jerman itu. "Kalau saya enggak ada masalah, terserah mereka berdua saja. Sophie juga baik, dia banyak memberi kehidupan positif terhadap Ade (sebutan sayang buat Ariel di keluarga-red)." kata ayahanda Ariel Nazmul Irphan saat ditemui di Green Café Bandung, Senin. Ayah tiga anak ini datang menjumpuai putra bungsunya itu karena Ariel tidak sempat mampir ke rumahnya sendiri di Antapani. Nazmul datang tertatih dengan tongkat penyanggah karena sakit yang setahun terakhir dideritanya.

"Semua saya kembalikan ke Ade, terserah dia saja, menikah itu kan ibadah, apalagi mereka juga sudah sama-sama netral, enggak ada masalah, sudah bebas jadi saya plong dengan status Ade sekarang," ucap pria berkacamata ini.

Sore itu, usai jumpa pers, Ariel sulit "meloloskan" diri untuk kembali ke Jakarta, karena kerumunan wartawan yang tetap menantinya hingga senja. "Oke nanti ketemu lagi ya, masih banyak yang harus dikerjakan, aku sekarang belum fit karena flu, suara saya juga masih bindeng nih, udah seminggu gini terus," katanya curhat. So, kalau sudah mantab, apalagi Sophie, juga sudah siap, tunggu apa lagi? "Hahaha doain yang terbaik," kata Ade, eh Ariel dengan hangat. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,