One Direction Jual Lagu buat Penyanyi Isaac Elliot

One Direction Jual Lagu buat Penyanyi Isaac Elliot

One Direction & Isaac Elliot.(Foto:Net)

London- Jual beli lagu bagi sebuah grup sesungguhnya sudah biasa. Tetapi lagu itu jika milik One Directon, kelompok vokal yang tengah naik daun di daratan Inggris dan dunia, jadi persoalan dan rasa penasaran bagi penggemarnya. 
 
Dikisahkan, tahun 2013 lalu One Direction pernah membuat lagu berjudul "Just Can't Let Her Go" yang konon akan diselipkan dalam album mereka yang bertajuk "Midnight Memories". Tunggu punya tunggu, lagu itu ternyata tak kunjung hadir. Padahal cukup diapresiasi bagus oleh penggemar.   
 
Celakanya, penggemar sudah terlanjur tahu, meski lagu itu masih dalam format demo dan belum dikemas untuk diperkenalkan ke publik. Juga lagu itu tidak terdapat dalam album mereka "Midnight Memories". Wah gimana dong? Gak ada juga penjelasan dan alasan mengapa lagu itu tidak disertakan. 
 
Tahu-tahu ada kejutan nih,   seorang penyanyi pria solo asal Finlandia pada akhir tahun 2014 lalu merilis lagu yang sama di album debutnya.
 
Seperti yang dilansir Pop Crush, One Direction sepertinya telah menjual lagu tersebut kepada penyanyi bernama Isaac Elliot. Lagu tersebut sepertinya dianggap tidak memenuhi kriteria tertentu di antara lagu-lagu yang berhasil lolos seleksi dan dirilis di album "Midnight Memories".
 
Persoalannya lagu itu sudah milik penyanyi orang lain, tapi tetap saja para penggemar gak mau tahu, mereka mengharapkan Zayn Malik dan kawan-kawan bisa merilis lagu itu dalam versi One Direction. Apakah dalam bentuk singel, atau dimasukan dalam album kedepannya.
 
Ah namanya juga penggemar fanatik suka banyak maunya. Tapi jadi penasran juga kayak apa sih sound dan harmoni lagu  "Just Can't Let Her Go" ditangan One Direction? Atau versinya Isaac Eliiot. (Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,