Ratusan Penggemar Napoli Sambut Manolo

Ratusan Penggemar Napoli Sambut Manolo

Manolo Gabbiadini.(Foto:Net)

Milan - Ratusan penggemar Napoli memenuhi bandara kota untuk menyambut penyerang Manolo Gabbiadini menjelang kepindahannya ke klub mereka dari Sampdoria pada Senin (5/1/2015) WIB.
 
Gambar-gambar televisi memperlihatkan adegan-adegan kacau ketika massa, yang diperkirakan oleh media Italia berjumlah sekitar 600 sampai 1.000 orang, memenuhi aula kedatangan di bandara Napoli, melompat-lompat dan meneriakkan slogan-slogan anti Juventus.
 
Bagaimanapun, mereka gagal melihat pemain 23 tahun itu yang digiring langsung dari pesawat menuju mobil yang menunggu atas perintah polisi atas alasan-alasan keamanan, demikian dilaporkan media.
 
Napoli belakangan mengumumkan melalui situs resmi mereka bahwa Gabbiadini telah melewati pemeriksaan medis, meski mereka tidak mengonfirmasi apakah sang pemain sudah menandatangani kontrak.
 
"Saya gembira berada di Napoli, saya tahu bahwa para penggemar sangat bersemangat dan saya ingin membayar lunas kepada para penggemar untuk kasih sayang mereka di lapangan," tuturnya.
 
Gabbiadini, yang telah dua kali memperkuat timnas Italia, memiliki catatan gol yang impresif sejak bergabung dengan Sampdoria 18 bulan silam, di mana ia mencetak tujuh gol di Liga Italia dari 13 penampilannya musim ini.
 
Ia dimiliki bersama oleh Sampdoria dan Juventus. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,