Emil Naik Pitam, Proyek Trotoar Terbengkalai

Emil Naik Pitam, Proyek Trotoar Terbengkalai

Proyek Trotoar YAng Tak Kunjung Selesai. (Foto: Cikalnews/ADE)

Bandung - Proyek perbaikan gorong-gorong dan trotoar yang terletak di Jalan Riau Kota Bandung tidak berjalan sesuai harapan. Dengan kata lain hingga batas waktu yang ditentukan pengerjaan proyek itu tak kunjung beres.

Menanggapi hal itu, Walikota Bandung Ridwan Kamil mengaku kecewa terhadap proyek yang diawasi lansung oleh Dinas Bina Marga dan Pengairan Kota Bandung tersebut.

"Saya tidak mau lagi mendapati kerjaan di DBMP dikerjakan oleh kontraktor yang brengsek. Saya tidak peduli itu pemiliknya siapa. Yang penting beres dan bagus," Ucap Walikota Bandung, di Kantor Pelayanan Satu Atap Kota Bandung, Senin (5/1/2014).

Pantauan CikalNews.com di lapangan, pengerjaan proyek tersebut sudah diputus kontraknya. Oleh sebab itu  Pemerintah Kota Bandung akan melelang kembali perusahaan yang akan meneruskan pengerjaan proyek yang diperkirakan hingga Rp 52 Milyar ini.

"Lelang tidak boleh tengah tahun, lakukan di awal. Tidak ada alasan lagi buat melaksanakan kebiasan lelang dipepetin," bebernya. 

 
Walikota menambahkan, dirinya memberi waktu dua bulan untuk melaksanakan proses lelang.  "Saya kasih waktu dua bulan lelang beres. Bulan April kerja, Agustus sudah bisa di nikmati masyarakat," paparnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,