Djanur Buta Kekuatan Lawan Borneo FC Besok

Djanur Buta Kekuatan Lawan Borneo FC Besok

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.(Foto:Net)

Padang - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku buta kekuatan Pusamania Borneo FC (PBFC), dalam lanjutan turnamen Piala Walikota Padang di Stadion H Agus Salim, Selasa (6/1). Sebelumnya, Persib berhasil menaklukkan PSP Padang dengan skor 3-0.

PBFC merupakan klub promosi dari Divisi Utama dan musim depan akan berlaga di Indonesia Super League. "Kami belum tahu banyak kekuatan lawan. Tapi secara materi pemain cukup tahu karena banyak pemain yang pernah malang melintang di LSI," kata Djanur di Padang, Senin (5/1).

PBFC sendiri diarsiteki Arcan Iuri yang sempat mengarsiteki Persib beberapa tahun ke belakang. Bahkan, Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, sempat jadi asistennya. "Kalau gambaran bagaimana Iuri ada. Tapi saya sudah lama enggak bareng Iuri jadi enggak tahu. Tapi karakternya sudah tahu tapi dampak kepada  tim enggak tahu. Lagian dia juga kan baru masuk PBFC," ujarnya.

Karena buta kekuatan, Djanur mengaku fokus ke pembenahan timnya. "Kami fokus ke pertandingan kami yg belum maksimal, masih belum kembali ke performa yang sebenarnya," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,