DAMRI Gratiskan Bus Bagi Warga Kota Bandung

DAMRI Gratiskan Bus Bagi Warga Kota Bandung

DAMRI Gratiskan Bus Bagi Warga Kota Bandung (Foto:net)

Bandung – Perum DAMRI Cabang Bandung memberikan layanan gratis bagi warga yang akan menggunakan transportasi massal tersebut, Kamis (25/09/2014) besok. Layanan gratis ini diberikan DAMRI sebagai bentuk apresiasi dan partisipasi dalam memeriahkan HUT Kota Bandung ke-204.

Menurut General Manager (GM) Perum DAMRI Cabang, Aril Arlan Siregar, terdapat sekitar 30 unit bus DAMRI yang beroperasi di enam jalur akan digratiskan selama satu hari tersebut. Keenam jalur yang melintasi Kota Bandung dan akan digratiskan itu melaiputi,  jalur Cicaheum-Cibereum, Ledeng-Leuwipanjang, Dago-Leuwipanjang, Elang-Cibiru, Cicaheum-Leuwipanjang, Cibiru-Kebonkalapa.

“Kita sengaja memberikan layanan ini, sebab ingin memberikan warna tersendiri bertepatan dengan HUT Kota Bandung ke-204. Pokoknya semua bus DAMRI yang ditempeli stiker GRATIS, maka penumpangnya tidak akan dipungut bayaran. Jika ada kru kami yang nakal dengan memungut tarif, silakan lapor ke nomor layanan konsumen yang tertera di setiap bus,” tegasnya.

Aril menambahkan, untuk saat ini pihaknya memang baru bisa memberi layanan gratis untuk 30 bus bertepatan dengan HUT Kota Bandung. “Mudah-mudahan pada kesempatan-kesempatan lain, kita juga mampu memberikan layanan lebih baik lagi kepada masyarakat,” ungkapnya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,