Persib Targetkan Menang Lawan PBFC Besok

Persib Targetkan Menang Lawan PBFC Besok

Persib Targetkan Menang Lawan PBFC Besok

Padang - Persib Bandung harus menang melawan Pusamania Barito FC (PBFC) dalam lanjutan laga grup A  Piala Walikota Padang, di Stadion H Agus Salim Selasa (6/1) untuk memastikan diri lolos ke final turnamen itu.

Di grup B, Persiba Balikpapan sudah memastikan diri lolos ke final setelah dua kali mengalahkan Semen Padang dan tim asal Malaysia, Selangor FA dengan masing-masing skor 1-0.

"Ya, kami harus menang dan menang jadi target kami besok agar lolos semifinal. Setelah pertandingan kemarin, pemain dalam kondisi fit dan siap tarung," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Hotel Ibis Padang, Senin (5/1).

Meski begitu, Djanur sapaan akrabnya mengaku buta kekuatan lawan. Meski arsitek PBFC Archan Iuri, pernah ia asisteni ketika melatih Persib beberapa musim lalu. "Tim promosi dan kami belum tahu kekuatan PBFC meski pelatihnya Archan Iuri. Tapi yang pasti, PBFC lebih kuat dari PSP Padang," katanya.

Melawan PBFC, Djanur mengaku akan mencoba menduetkan dua striker, yakni Yandi Sofyan Munawar dan Maycon Rogerio Calijuri. "Ya, kita coba duetkan Yandi dan Maycon. Kemudian kami juga akan lakukan rotasi agar semua pemain bisa turut main," ujarnya.

Sementara itu, Senin (5/1) malam digelar laga PBFC melawan PSP Padang. Hingga babak pertama berakhir, PBFC unggul 1-0 melalui tendangan penalti pemain asingnya, Lopicic di menit 33. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,