PSG Hukum Lavezzi dan Cavani

PSG Hukum Lavezzi dan Cavani

Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani.(Foto:Net)

Paris - Dua pemain menyerang Paris Saint Germain Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani, yang melewatkan pemusatan latihan tim itu di Maroko, telah menerima sanksi keuangan dan olahraga dari klub, kata pelatih Laurent Blanc pada Minggu (4/1/2015).
 
Dua pemain Amerika Selatan itu akan berlatih terpisah dari kelompok sampai Sabtu depan dan akan absen pada dua pertandingan berikutnya - pertandingan Piala Prancis melawan Montpellier pada Senin dan pertandingan Liga Prancis melawan Bastia pada 10 Januari.
 
Bagaimanapun, Blanc menolak memberi detail terkait hukuman-hukuman keuangan terhadap kedua pemain tersebut.
 
"Kami bisa melakukannya tanpa ini, ini terjadi pada saat yang buruk," kata Blanc.
 
"Kami memanggil Olivier (Letang, direktur olahraga PSG) dan diri saya sendiri, Cavani, dan Lavezzi. Kami mendapatkan penjelasan-penjelasan dan mengikutinya bahwa klub memberi sanksi-sanksi keuangan dan olahraga." Mantan pemain internasional Prancis Blanc mengatakan dirinya mendukung langkah klub untuk memberi sanksi kepada kedua pemain.
 
"Saya mendapati hal itu tidak dapat diterima," kata Blanc. "Ketika Anda berada di klub olahraga, proyek kolektif, sekali Anda mendahulukan proyek pribadi di atas grup, hal itu membahayakan grup. Saya membencinya. Sekali Anda mencampuri grup dan tim, saya dapat menjadi kasar dan tidak memaafkan." Pemain Uruguay Cavani dan Lavezzi asal Argentina merupakan dua sosok yang absen pada pemusatan latihan musim dingin di Maroko, yang dipuncaki dengan kemenangan 1-0 atas Inter Milan pada pertandingan persahabatan, dan kedua pemain tidak mengikuti sesi latihan pertama klub pada tahun baru di markas klub di pinggiran Paris.
 
Kedua pemain mengklaim bahwa absennya mereka disebabkan alasan-alasan keluarga.
 
Blanc bersumpah untuk menerapkan "disiplin" yang lebih keras terhadap tim, di mana PSG menduduki peringkat ketiga di Liga Prancis, di belakang Lyon dan pemuncak klasemen Marseille, pada fase tengah musim. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,