Jessica Jung Siap Jalani Debutnya di AS

Jessica Jung Siap Jalani Debutnya di AS

Jessica Jung.(Foto:Net)

Seoul - Selepas dinyatakan keluar atau bukan lagi bagian dari Girls Generation sejak akhir September  2014 lalu, bintang Korea Jessica Jung dikabarkan bersiap menjalani debutnya di Amerika Serikat (AS).
 
Jessica bakal menjalani debut solonya dengan bantuan tangan dingin Jermaine Jackson. Spekulasi tentang rencana Jessica masuk pasar Amerika pun muncul karena postingan dari Reggie Martin, seorang manager senior Venetian Macau yang kerap menangani event penting melalui Weibo dan instagram miliknya.
"Jessica Jung  dan Jermaine Jackson  sepertinya akan membuat keajaiban di studio. Suatu pengalaman yang mengagumkan melihat mereka beraksi. Tunggu saja di tahun 2015," tulisnya.
 
Dalam postingan itu tampak Jessica di studio rekaman dan mendapat pengarahan dari Jermaine Jackson. Selain itu melalui twitter, Reggie juga sempat memposting foto bersama Jessica dan Tyler Kwon. Ia menyebut akan ada kejutan terkait project solo artis itu.
Akhir  Desember lalu pun, Reggie lantas memposting isyarat terkait debut Jessica di Amerika. "Bagaimana jika Jessica masuk dunia musik Amerika?" tulisnya.
Jika debut itu benar terjadi, tentu langkah itu bakal menjadi hal besar yang dilakukan Jessica Jung sejak tidak bersama Girls Generation. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,