Madonna Bela Gambar Tokoh Terlilit Pita

Madonna Bela Gambar Tokoh Terlilit Pita

Cover Album Maddona terbaru yang mengundang Kontroversi.(Foto-Net)

Banyak cara untuk memperoleh perhatian demi promosi album terbaru para pesohor dunia. Baru-baru ini Madonna memperkenalkan album terbarunya dengan sampul yang cukup menarik perhatian karena tidak seperti biasanya.
 
Kali ini penyanyi pop Madonna membela hasil karya yang menggambarkan wajah para tokoh seperti Martin Luther King Junior, Nelson Mandela dililit oleh pita di jaringan media sosialnya.
 
Gambar-gambar "lilitan" ini dikirimkan para penggemarnya yang meniru gambar sampul yang digunakan Madonna di album barunya, "Rebel Heart". Cara ini ternyata berhasil memancing reaksi penggemarnya terutama yang sudah memiliki album terbaru perempuan yang sudah tak muda lagi ini.
 
Namun sejumlah komentar di Facebook mengatakan gambar-gambar itu menunjukkan selera yang buruk. Akan tetapi tanggapan Madonna diluar dugaan.
 
"Maaf saja. Saya tidak mau membandingkan diri saya dengan orang lain," kata Madonna di halaman Facebook-nya seperti menjawab sindiran.
 
"Saya mengagumi dan mengakui adanya para Rebel Heart (Hati yang memberontak). Ini bukan kejahatan, penghinaan ataupun rasisme!", Madonna menambahkan.
 
Dalam pesannya Madonna juga mengatakan, "Jika mereka menempatkan saya dalam kategori yang sama dengan para tokoh ini... Terima kasih," tulisnya.
"Saya merasa sangat tersanjung, dan saya harap saya bisa mencapai satu persen saja dari apa yang sudah dicapai para tokoh in," katanya.

Putri Diana adalah Rebel Heart atau hati yang memberontak, kata Madonna.

Sesudah pernyataannya ini, gambar Putri Diana dari Inggris dipasang di media-media sosial Madonna.
"Ya, Putri Diana adalah ??#rebelheart!" Tulis Madonna mendampingi foto Putri Diana. "Siapa pun juga berjuang untuk mendapatkan kebebasan adalah ??#rebelheart."
John Lennon, Bob Marley dan Marilyn Monroe termasuk mereka yang gambarnya dililit pita di situs media sosial Madonna.(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait