Tak Disiplin, 103 Pegawai Kemenag Disanksi

Tak Disiplin, 103 Pegawai Kemenag Disanksi

Kantor Kemenag Wilayah Jawa Barat. (Foto : ADE)

Bandung – Kementerian Agama Kantor Wilayah Jawa Barat memberikan sanksi kepada 103 orang karyawannya, karena dinilai tak disiplin. Mereka mendapatkan sanksi dari ringan hingga berat.
 
Menurut Kepala Kanwil Kementerian Agama Jawa Barat, Drs. H. A.Buchori M.M., selama setahun ada 103 pegawai Kementerian Agama Kantor Wilayah Jawa Barat yang terkena sanksi kedisiplinan.
 
“Ada 74 orang yang kena hukuman ringan, 9 orang kena hukuman sedang, dan 20 orang kena hukuman berat,” katanya di kantor Kementerian Agama Jl. Jend. Sudirman, Kota Bandung, Selasa (06/01/2015)
 
Ia melanjutkan, selain mendapatkan hukuman disiplin ada juga karyawan Kementerian Agama Kantor Wilayah Jawa Barat yang diberhentikan.
 
“Mereka diberhentikan dengan cara tidak hormat dengan membebastugaskannya dari jabatan. Sebelumnya, mereka sudah kerapkali diberikan teguran namun tetap diindahkan dan mengulangi perbuatannya,” lanjutnya.
 
Umumnya PNS yang melakukan pelanggaran kedisiplinan yaitu dari faktor kehadiran, jam masuk, jam pulang, dan kedisiplinan kerja lainnya. "Semoga dengan adanya sanksi seperti ini para PNS saat ini bisa jera dan mau bekerja lebih baik lagi," lanjutnya. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,