Kota Bandung Tambah Taman Super Hero

Kota Bandung Tambah Taman Super Hero

Salah satu taman tematik, yaitu taman foto Bandung. (Foto: Ade)

Bandung – Dalam beberapa bulan lagi ke depan Pemkot Bandung akan menambah sebuah taman tematik bertema Super Hero Indonesia. Sebelumnya sudah ada dua taman baru yaitu Taman Film dan Taman Cinta (love), yang berlokasi di daerah Tamasari dan Plaza Balai Kota.
 
Berdasarkan informasi dari Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung Arif Prasetya, taman Super Hero ini akan dihiasi oleh berbagai patung dari tokoh karakter super hero Indonesia seperti Gatot Kaca, Bima, dan Arjuna.
 
“Nanti di taman Super Hero tidak akan ditemukan tokoh karakter Batman, Superman atau tokoh lainnya. Sebab, di sana khusus taman Super Hero tokoh khas Indonesia seperti Gatot Kaca, Bima, dan Arjuna,” kata Arif, Rabu (24/09/2014).
 
Arif menambahkan, ke depannya selain taman Super Hero akan ada juga taman Militer dan taman Lansia Gaul. “Taman Militer akan dibangun di daerah Ujungberung dengan dihiasi berbagai perlengkapan militer. Kalau taman Lansia Gaul rencananya akan dibangun di sekitar taman Maluku,” tambah Arif.
 
Dengan terus bertambahnya berbagai taman tematik, berarti jumlah taman tematik di Kota Bandung akan semakin banyak . Artinya, ruang terbuka hijau di Kota Bandung pun persentase setiap tahunnya terus bertambah.(Jr)**
.

Categories:Bandung,