QPR Pinjam Mauro Zarate

QPR Pinjam Mauro Zarate

Mauro Zarate

London - Penyerang Argentina Mauro Zarate melakukan debutnya untuk klub Liga Utama Inggris Queens Park Rangers pada akhir pekan ini setelah bergabung sebagai pemain pinjaman dari West Ham United pada Selasa (6/1/2015).
 
Pemain 27 tahun itu melintasi London sampai musim berakhir dan siap bermain melawan Burnley di Liga Utama Inggris.
 
"Kami benar-benar senang untuk dapat mendatangkan Mauro. Ia merupakan pesepak bola yang bagus, seseorang dengan kemampuan hebat yang dapat bermain sebagai nomor 10," kata pelatih QPR Harry Redknapp dalam pernyataan klub.
 
"Saya pertama kali melihat dia ketika ia dipinjam di Birmingham beberapa waktu silam, dan saya benar-benar mencoba untuk mendatangkannya ke Portsmouth. Ia lebih dari pemain yang memiliki kemampuan, ia siap untuk memperlihatkannya, dan mudah-mudahan ia dapat datang ke sini dan tampil baik untuk kami." Zarate kesulitan mendapat tempat di tim pertama West Ham, di mana ia hanya mencetak dua gol dari delapan penampilan sejak didatangkan dari klub Argentina Velez Sarsfield.
 
"Saya perlu bermain dan Queens Park Rangers memberi saya peluang untuk memperlihatkan apa yang dapat saya lakukan," ucapnya.
 
"Saya bugar dan saya berharap saya dapat terlibat pada Sabtu." QPR menghuni peringkat ke-16 di Liga Utama Inggris, unggul dua angka dari tim peringkat kedua dari bawah Burnley.(AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,