Kepolisian Keluarkan Izin Peringatan HJKB

Kepolisian Keluarkan Izin Peringatan HJKB

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Mashudi saat diwawancara. (Foto : Ade)

Bandung – Seluruh persiapan dalam memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) yang tinggal beberapa hari lagi  sudah selesai dilaksanakan, termasuk masalah perizinan. Polrestabes Bandung selaku pihak yang berwenang mengeluarkan izin acara dan keramaian mengaku sudah tidak ada masalah dalam mengeluarkan izin.
 
Menurut Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol. Mashudi,  Polrestabes Bandung mendukung sepenuhnya terhadap jalannya acara HJKB. “Semua izin HJKB sudah beres diselesaikan dan tidak ada masalah,” kata Kombes Pol. Mashudi, Rabu (24/09/2014).
 
Mashudi mengatakan, demi mematangkan semua rangkaian acara, Pemkot Bandung dan Polrestabes Bandung kerap melakukan koordinasi agar semua persiapan berjalan lancar, termasuk dari segi keamanan.
 
“Nanti malam rapat akan digelar untuk mematangkan persiapan dan membahas masalah keamanan. Kami mendukung 100 persen acara HJKB dan akan memback-up semua keamanannya,” katanya.
 
Sedikitnya 2.000 personel polisi dari Polrestabes Bandung akan diturunkan guna menjaga keamanan HJKB, yang jatuh pada 25 September 2014. Polrestabes Bandung pun akan dibantu oleh seluruh Polsek lingkup hukum Polrestabes Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,hjkb,