Final Lawan Persiba, Maycon Diturunkan Lagi

Final Lawan Persiba, Maycon Diturunkan Lagi

Maycon Rogerio Calijuri.(Foto:Bima-Adi)

Padang - Persib Bandung akan menghadapi Persiba Balikpapan di Final Piala Walikota Padang di Stadion H. Agus Salim Padang, Kamis (8/1/2015). Setelah menaklukkan Pusamania Borneo FC (PBFC) kemarin Selasa (6/1/2015), hari ini tim Persib libur latihan.
 
"Tapi besok siap, pemain semua tidak ada yang cedera tinggal bebas lakukan rotasi lagi. Seperti kemarin mainkan semua pemain," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Hotel Ibis Padang, Rabu (7/1/2015).
 
Pemain asing yang mengikuti seleksi, Maycon Rogerio Calijuri kembali akan diturunkan di final nanti, setelah di dua laga sebelumnya selalu diturunkan di menit pertama kemudian ditarik keluar digantikan Yandi Sofyan Munawar di babak kedua.
 
"Maycon masih akan dicoba lagi. Di final nanti apakah jadi laga terakhirnya, lihat dulu nanti. Kami akan coba lagi, tapi tergantung dia masih tetap ingin di klub atau tidak," ujarnya.
 
Usai final, tim Persib akan kembali ke Kota Bandung pada Jumat (9/1/2015). Di final, mereka menargetkan juara.
 
"Ya, namanya final mudah-mudahan ada motivasi tambahan. Main normal apalagi main malam. Mudah-mudahan bisa menaikkan tempo dan bisa pulang bawa tropi," katanya.
 
Meski begitu, Djanur memiliki target lain. "Ini turnamen pra musim dan tujuan kami untuk menguji sejauh mana kekuatan tim," ujarnya. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,