Napoli Cukur Cesena 4-1

Napoli Cukur Cesena 4-1

Napoli vs Cesena 4-1.(Foto ilustrasi-Net)

Milan - Napoli mendorong untuk mendapatkan satu tempat Eropa berkat kemenangan 4-1 atas tuan rumah Cesena, yang turun satu posisi ke dasar klasemen di mana Parma berhasil naik satu posisi setelah menang 1-0 atas Fiorentina, Rabu (7/1/2015) WIB.
 
Gonzalo Higuain mencetak dua gol, gol kedelapan dan kesembilan pemain Argentina itu pada musim ini, ketika pasukan Rafael Benitez memiliki koleksi angka yang sama dengan Lazio, yang menduduki peringkat ketiga sekaligsu spot terakhir untuk kualifikasi Liga Champions.
 
"Kami mengawali tahun dengan cukup baik," kata Higuain, yang juga mencetak dua gol saat mereka mengalahkan Juventus pada Piala Super Italia.
 
"Kami harus terus melaju seperti ini karena masih ada banyak dapat dimainkan untuk liga ini." Ambisi-ambisi Eropa AC Milan mendapat hantaman setelah mereka harus menelan kekalahan 1-2 dari Sassuolo yang membuat pasukan Filippo Inzaghi menduduki peringkat ketujuh, namun tertinggal lima angka dari Lazio dan Napoli.
 
Debut kepelatihan Gianfranco Zola pada Liga Italia di bekas klubnya Cagliari, berakhir menyakitkan di mana mereka kalah 0-5 dari Palermo, yang kemenangan keenamnya musim ini tersebut membuat mereka naik ke peringkat kedelapan. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,