Hasil Imbang Barcelona Tetap Teratas

Hasil Imbang Barcelona Tetap Teratas

Hasil Imbang Barcelona Tetap Teratas (Foto : Net)

Bandung - Dalam lanjutan La Liga Spanyol yang mempertemukan Malaga melawan FC Barcelona di jornada ke-5 yang bermain di markas Malaga Stadion Rosaleda Kamis  (25/9/2014) dini hari.

Sejak babak pertama di bunyikan, Malaga terlihat sangat disiplin di barisan belakang khusunya, sehingga membuat pemain depan Barcelona frustasi. Tidak tinggal diam, Malaga yang diarsiteki oleh Javi Garcia langsung merespon tekanan yang dilakukan Barcelona, dan secara keseluruhan shot on targetnya hingga 50% bagi Malaga, sampai 45 menit pertama dibunyikan tidak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua menit ke-62, pelatih Barcelona Luis Enrique memasukan Sandro Ramires dan Munir untuk menggantikan Pedro dan Neymar Jr.

Pada menit ke-70 melalui tendangan bebas Malaga, hampir saja mengungguli Barcelona jika C.Bravo tidak sigap menjaga gawang Barcelona. Situasi ini Barcelona pun balas memeberi ancaman pada menit  ke-73 lewat umpan dari tendangan sudut yang diteruskan melalui sundulan Gerard Pique, namun sayang belum bisa berbuah gol. Hingga 2 kali 45 menit kedua tim, tidak berhasil mencetak satu gol pun dan skorpun berakhir imbang 0-0.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,