Nishikori Kalahkan Steve Johnson

Nishikori Kalahkan Steve Johnson

Kei Nishikori

Brisbane- Bintang tenis Jepang Kei Nishikori menikmati awal yang bagus pada tahun ini saat dia mengalahkan petenis Amerika Serikat Steve Johnson 6-4, 7-5 pada putaran kedua turnamen tenis Brisbane International di Brisbane, Australia, Rabu (7/1/2015).
 
Unggulan kelima Nishikori, yang mendapat "bye" pada putaran pertama, tidak pernah mendapat gangguan berarti melawan Johnson meskipun harus bekerja keras untuk meraih kemenangannya.
 
Nishikori menikmati terobosan pada 2014, dengan menjuarai empat turnamen dan mencapai final AS Terbuka.
 
Dia mencuri angka dari servis petenis AS itu pada setiap set dan hanya menghadapi dua "break point" ketika memegang servis pada awal set kedua.
 
Petenis peringkat lima dunia itu pada perempat final akan menghadapi Bernard Tomic dari Australia yang mengalahkan petenis senegaranya Thanasi Kokkinakis 7-6 (7/2), 6-1.
 
Unggulan keempat Grigor Dimitrov sempat mendapat kekuatiran besar dari petenis Prancis Jeremy Chardy sebelum akhirnya meraih kemenangan 3-6, 6-4, 7-6 (10/8).
 
Dimitrov akan menghadapi Martin Klizan pada perempat final setelah petenis Slowakia itu mengalahkan unggulan ketujuh dan mantan finalis Alexandr Dolgopolov 1-6, 7-6 (8/6), 7-6 (9/7).
 
Pada kelompok putri, unggulan ketujuh Carla Suarez Navarro bangkit dari kekalahan set pertama untuk menundukkan Mirjana Lucic-Baroni 5-7, 6-3, 6-4, sementara petenis kualifikasi Alla Kudryavtseva meneruskan laju bagusnya saat dia mengalahkan petenis Ceko Karolina Pliskova 4-6, 6-3, 6-3.
 
Petenis Estonia Kaia Kanepi, juara 2012, menundukkan petenis kualfikasi AS Madison Brengle 6-3, 7-6 (7/3). (AY)
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,