Mocca Akan Konser 9 Januari

Mocca Akan Konser 9 Januari

Mocca Akan Konser 9 Januari

Bandung-Grup band Mocca kembali menggelar konser istimewa sekaligus peluncuran album terbaru mereka yang berjudul “Home” setelah sekitar 8 tahun dari peluncuran album “Colours”.
 
Sebagai salah satu band indie Bandung  yang berhasil survive sampai sekarang, bukan hal yang mudah bagi Arina (vokal/flute), Riko (gitar), Indra (drum), dan Achmad ( bas), untu kembali berkarya setelah masa hiatus yang cukup lama.
 
“Mocca Home Concert” akan diselenggarakan di Dago Tea House pada hari Jumat, 9 Januari 2015. Konser Mocca yang bertajuk “Home” ini mengusung konsep homie. Black wood ent dan Traffic light selaku event organizer menargetkan gelaran konser Mocca ini akan memuaskan kerinduan sekitar 1700 penggemar Mocca.
 
Riko, salah satu personil Mocca menjelaskan bahwa “Mocca Home Concert” ini akan melibatkan indera visual, audio dan penciuman, dan konsep stagenya merupakan penerjemahan dari album” Home” itu sendiri.
 
Mocca, Blackwood Entertainment, dan Traffic Light (TRL) berharap, gelaran “Mocca Home Concert” nanti mampu memuaskan dan menginspirasi seluruh penikmat musik di Indonesia.(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,