Walikota Pimpin Upacara Perayaan HJKB Ke-204

Walikota Pimpin Upacara Perayaan HJKB Ke-204

Upacara yang berlangsung selama 2 jam ini dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkantor di lingkungan balai kota (Foto: Rangga)

Bandung - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-204, Rabu (25/09/2014), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar upacara yang bertempat di kantor Pemkot Bandung. Upacara dimulai sejak pukul 08.00 WIB, dipimpin langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Upacara yang berlangsung selama 2 jam ini dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkantor di lingkungan balai kota. Tampak hadi dalam acara ini Wakil Walikota Bandung, Oded  M. Daniel, Kapolrestabes Mashudi, dan para sesepuh Kota Bandung.

Ridwan Kamil mengimbau kepada seluruh peserta agar mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga Bandung. Dia juga berharap agar HJKB ke-204 ini bisa menjadi titik balik bagi Bandung untuk menjadi Bandung yang juara.

Upacara itu juga dimeriahkan dengan adanya 3 helikopter milik kepolisian Kota Bandung yang terbang rendah, dan menaburkan pernak-pernik ke  arah peserta upacara. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,