Halep dan Petra Melaju di Shenzhen Terbuka

Halep dan Petra Melaju di Shenzhen Terbuka

ilustrasi. (Net)

Beijing - Unggulan teratas dan petenis peringkat tiga dunia Simona Halep, bersama unggulan kedua Petra Kvitova yang menempati peringkat empat, mengalahkan lawan-lawannya dua set langsung untuk mencapai semifinal turnamen tenis WTA Shenzhen Terbuka, Kamis (8/1/2015).

Petenis Rumania Halep, posisi kedua Prancis Terbuka tahun lalu, dengan mudah mengalahkan petenis kualifikasi Serbia Aleksandra Krunic 6-3, 6-3 dalam waktu 62 menit.

Juara Wimbledon dua kali Kvitova membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk mengalahkan sesama petenis Ceko Tereza Smitkova 7-5, 6-4.

Dia akan menghadapi unggulan delapan asal Swiss Timea Bacsinszky pada semifinal setelah hantu cedera kembali mengganggu mantan petenis nomor dua dunia Vera Zvonareva dan dia tidak melanjutkan pertandingan setelah bermain 29 menit pada perempat final pertamanya sejak 2012.

Petenis Rusia itu mencapai final Wimbledon dan AS Terbuka pada 2010 tapi sejak itu dia diganggu cedera dan sakit yang membuat peringkatnya turun ke peringkat 250.

Lawan Halep di semifinal adalah petenis tuan rumah Zheng Saisai (20), yang menempati peringkat 97 tapi berhasil menumbangkan unggulan keempat Zarina Diyas dari Kazakhstan 3-6, 7-6, 6-2 untuk menjaga perhatian para penonton Tiongkok pada turnamen itu. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:kecelakaan,