Konate, Gol Salto Insting Menentukan

Konate, Gol Salto Insting Menentukan

Konate melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan(Foto:BimaAdi)

Padang - Gol cantik diciptakan gelandang Persib Bandung Makan Konate di laga final Piala Walikota Padang melawan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0, Kamis (8/1/2015) di Stadion H Agus Salim.

Saat Persib unggul 1-0, kapten Persib Atep melakukan penetrasi ke area penalti Persiba. Kemudian ia memberikan umpan lambung pada Konate yang berada di area tengah penalti. Sambil memunggungi kiper Persiba, ia meloncat dan melakukan tendangan salto.

Bola pun meluncur deras ke gawang dan sempat diamankan kiper Persiba. Namun, karena penyelamatan kurang maksimal, bola kembali lepas dan bola meluncur memasuki gawang.

"Alhamdulillah, di final saya bisa cetak gol yang mungkin saja orang bilang itu gol manis. Tentu saya senang dari 3 game, saya bisa cetak 1 gol," ujar Konate Kamis (8/1) malam.

Sebelum gol terjadi, Konate mangaku memiliki insting dirinya akan mencetak gol di laga tersebut.

"Ketika Atep memberikan bola, insting saya mengatakan saya akan cetak gol dan Alhamdulillah, tendangan saya bisa masuk," ujarnya.

Menurut Konate, ajang ini sangat bagus bagi tim sebagai persiapan musim depan.

"Untuk persiapan, saya pikir akan sangat bagus jika ada game. Dan di sini ada 3 game, itu sangat bagus sebagai persiapan untuk di LCA, AFC dan Liga Super Indonesia (LSI)," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,