Golkar Ancol Belum Rencana Ambil Alih Fraksi Golkar

Golkar Ancol Belum Rencana Ambil Alih Fraksi Golkar

Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol, Priyo Budi Santoso.(Foto:Net)

Jakarta  - DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol belum berencana mengambil alih fraksi Partai Golkar yang saat ini dipimpin oleh Ade Komaruddin, kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol, Priyo Budi Santoso.


Kepastian ini disampaikan guna menanggapi pernyataan Ketua Fraksi Fraksi Golkar versi Ancol, Agus Gumiwang yang menyebutkan kubunya akan mengambil alih fraksi Golkar pada 15 Januari mendatang.

"Belum ada rencana untuk ambil alih seperti itu. Agus Gumiwang telah kami tetapkan sebagai Ketua Fraksi PG DPR RI didampingi Mechias Mekeng sebagai Sekretaris Fraksi. Lebih baik dilakukan langkah-langkah persuasif," kata Priyo di Jakarta, Jumat (9/1/2015).

Sementara itu, Sekretaris Fraksi Partai Golkar versi Ancol, Melchias Markus Mekeng mengaku sama sekali tidak tahu rencana tersebut.

"Saya belum dapat informasi kalau ada rencana tersebut," kata Mekeng.

Mekeng menyarankan wartawan bertanya langsung kepada pihak yang mengeluarkan pernyataan itu.

"Tanya aja langsung kepada mereka, jangan tanya saya, saya tidak tahu," ujar Mekeng.

Ketua Fraksi Golkar yang juga Wakil Ketua Umum Golkar versi Ancol, Agus Gumiwang dan Yorris Raweyai menyatakan akan mengambil alih fraksi Golkar dari kubu Aburizal Bakrie.

"Kita akan ambil alih fraksi Golkar tanggal 15 Januari 2015. Kita bentuk kepengurusan baru dan kita akan ambil alih lantai 12," kata Agus di kantor DPP Partai Golkar, tiga hari lalu (6/1).(Ode)**

.

Categories:Politik,
Tags:politik,