PNS Terlihat Cuek di HUT Kota Bandung ke-204

PNS Terlihat Cuek di HUT Kota Bandung ke-204

Sejumlah PNS tampak duduk santai saat upacara peringatan HUT Kota Bandung yang dipimpin Walikota Ridwan Kamil sedang berlangsung, Kamis (25/09/2014) (Foto: Rangga)

Bandung – Upacara perayaan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-204 yang jatuh pada hari Rabu (25/09/2014), seharusnya menjadi saat yang paling membahagiakan bagi warga Bandung, khususnya para abdi masyarakat atau pegawai negeri sipil (PNS). Apalagi tim panitia HJKB sudah mempersiapkan banyak agenda acara yang khusus diadakan untuk memperingati hari tersebut.

Tapi tidak sedikit PNS yang justru terkesan mengabaikan pesta tahunan bagi warga Bandung ini. Hal ini tampak jelas terlihat saat diadakannya upacara perayaan HJKB yang berlokasi di Kantor Balai Kota Bandung, saat pembina upacara yakni Walikota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan amanat, banyak peserta upacara yang mayoritas PNS ini malah duduk-duduk, main HP. Bahkan ada di antara mereka yang terlihat sedang makan.

Ditanyai perihal hal itu, para PNS tersebut enggan menjawab. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang tidak senang, saat lensa wartawan terarah kepada mereka.

Ngapain kang ngambil-ngambil gambar kita, kan upacaranya di depan. Yang lain juga banyak kok yang duduk-duduk,” ujar salah seorang peserta upacara yang merasa tidak senang dengan adanya wartawan yang membidikkan kamera kearahnya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,hjkb,