Pelatih Felda United Terkesan Main Lawan Persib

Pelatih Felda United Terkesan Main Lawan Persib

Pelatih Felda United Terkesan Main Lawan Persib

Bandung - Pelatih Felda United, Irfan Bakti Abu Salim mengaku terkesan timnya bisa melawan Persib Bandung, dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (11/1).

"Saat ini kami sama-sama melakukan persiapan. Meski pertandingan nanti tanpa ada piala, tapi kami sama-sama akan berjuang memperlihatkan permainan terbaik kami. Dan saya yakin pertandingan nanti akan menarik," kata Irfan dalam sesi press conference di Hotel Amaris Cihampelas Bandung, Sabtu (10/1).

Ia mengaku, sudah mengetahui betul kekuatan Persib. Apalagi, ia bukan orang asing di sepakbola Indonesia, karena ia salah satunya pernah melatih Persipura Jayapura pada 2007.

"Dulu di era 70'an saya ingat betul tim di Indonesia yaitu Persib, PSMS, Persija Jakarta dan Persebaya yang benar-benar tim bagus, yang lainnya di bawah mereka," kata Irfan.

Felda United sendiri membawa 25 pemain ke Bandung. Seperti diketahui,klub ini tengah promosi ke Liga Super Malaysia. Adapun  dua pemainnya pernah berlaga di Indonesia Super League (ISL), yaitu Zah Rahan pernah di Persipura Jayapura serta Edward Wilson yang sempat membela Semen Padang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,