Atlanta Taklukkan Pistons

Atlanta Taklukkan Pistons

Atlanta vs Pistons.

Detroit - Pemuncak klasemen wilayah Timur Atlanta Hawks sukses menahan kebangkitan Detroit, untuk menaklukkan Pistons dengan skor 106-103 pada Sabtu (10/1/2015) WIB.

Al Horford mencetak 19 angka dan melakukan 16 rebound untuk Hawks, yang memenangi pertandingan untuk ketujuh kalinya secara beruntun dan mengakhiri rentetan tujuh kemenangan Pistons.

Pistons belum pernah kalah sejak melepas John Smith pada bulan lalu, namun mereka sempat tertinggal sebanyak 23 angka sebelum bangkit yang memberi mereka kesempatan untuk menyamakan angka saat "buzzer" berbunyi.

Setelah lemparan dari luar lapangan membuat tinjauan video harus dilakukan, lemparan tiga angka Kentavious Caldwell-Pope dari sisi kanan dianggap tidak masuk, dan rentetan kemenangan mereka terhenti.

Paul Millsap menambahi 17 angka untuk Hawks.

23 percobaan tembakan Caldwell-Pope termasuk 16 dari daerah tiga angka. Ia gagal pada ketujuh lemparan tiga angka pada tiga kuarter pertama, namun melakukan empat lemparan tiga angka yang sukses untuk memimpin kebangkitan Pistons dan menyelesaikan pertandingan dengan 20 angka.

Di tempat lain di wilayah Timur, pemain Washington Marcin Gortat mencetak 21 angka dan melakukan 13 rebound saat Wizards menang 102-86 atas Chicago.

Bradley Beal menambahi 17 angka untuk Wizards, yang memenangi tiga pertandingan berturut-turut dan naik ke peringkat kedua di Timur.

Hawks akan menjamu Wizards pada Minggu di pertandingan divisi Tenggara. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,