Cameron Diaz Menikah Diusia 42 Tahun

Cameron Diaz Menikah Diusia 42 Tahun

Ilustrasi.(Foto:Net)

 
Hollywood-Memasuki awal tahun 2015, bintang Hollywood, Cameron Diaz membuat keputusan berharga dalam hidupnya.  Akhirnya  menikah diusia 42 tahun. Tepatnya pemberkatan nikah itu dilakukan di rumah pribadi Diaz di Baverly Hills AS pada Senin (5/1/2015) lalu. Diaz dipersunting pria pilihannya setelah pacaran selama sembilan bulan dengan musisi Benji Madden "Good Charlotte" (35). 
Perbedaan usia yang cukup dalam, yakni 7 tahun bukan alasan untuk Diaz urung tidak melanjutkan niat baiknya ini. Keputusan paling berpengaruh dalam hidup Diaz tentu disikapi banyak pihak dengan reaksi terkejut. Pasalnya, keputusan itu dinilai orang terlampau terburu-buru mengingat kisah cintanya dengan Benji belum terlalu lama. 
 
Tetapi, hanya mantan kekasih Justine Timberlake ini yang tahu akan keputusannya. Apalagi Diaz juga terkesan sudah tak sabar lagi untuk memiliki momongan dari pernikahan ini. Seorang sumber mengatakan pada E! Online  bahwa bintang ‘Charlie’s Angels’ ini sudah tak sabar untuk menjadi seorang ibu.
Hal ini tak hanya dibuktikan dengan pernikahan mereka yang terkesan terburu-buru, tetapi juga karena memang Benji juga sudah siap untuk memiliki momongan bersamanya.
“Dia (Cameron) bilang pada Benji jika ia sangat ingin punya bayi,” kata sang sumber. “Dan dia (Benji) mengatakan ‘Kalau begitu, nikahi aku’. Dia memang orang yang sedikit kuno, tapi pernikahan memang hal yang sangat penting baginya,” kata sumber tadi.
 
Layaknya seperti pernikahan-pernikahan pasangan lainnya. Setelah resmi ini, barulah mereka merencanakan segalanya, seperti akan melakukan bulan madu, merencanakan punya momongan dengan segera dan banyak lagi. Yang pasti, setelah filmnya "The Other Woman", Cameron Diaz belum lagi memberi kabar akan aktivitasnya di dunia akting. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,