Pemkot Bandung Terima Bantuan 2 Unit Bandros

Pemkot Bandung Terima Bantuan 2 Unit Bandros

Ridwan Kamil saat coba Bandros. (Foto: Ade)

Bandung – HUT Kota Bandung ke 204 yang jatuh tanggal 25 September dipenuhi  berbagai kejutan dan hadiah. Salah satunya yaitu Bandros (Bandung tour on bus). Pada ulang tahun Bandung  ini, salah satu bank terbesar di Indonesia milik pemerintah akan memberikan bantuan dua unit bus Bandros untuk melengkapi armada bus Bandros yang sudah ada.

Dari keterangan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, armada bus Bandros akan bertambah dua unit karena mendapat bantuan atau hadiah dari salah satu bank ternama.
“Nanti akan ada tambahan  bus Bandros yang diluncurkan pas perayaan puncak HUT Bandung atau HJKB ke 204, ada tambahan dua unit bus baru saat perayaan nanti, terang Ridwan Kamil di Plaza Balai Kota Bandung, Kamis (25/09/2014).

Ridwan Kamil mengharapkan, bantuan bus yang diberikan oleh salah satu bank pada HUT Bandung ke 204 adalah hadiah yang bisa kita manfaatkan untuk mendukung sektor pariwisata Kota Bandung.

“Rencana sebelumnya memang kita akan menambah lagi 5 unit bus Bandros sampai akhir 2014, namun ternyata kita dapat bantuan 2 unit bus Bandros pas bertepatan dengan HUT Bandung, semoga ini bisa bermanfaat demi memajukan dan memanjakan sektor pariwisata Kota Bandung,” harapnya.

.

Categories:Bandung,