Manajemen Indosat Minta Maaf ke Warga Bekasi

Manajemen Indosat Minta Maaf ke Warga Bekasi

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta - Manajemen Indosat menyampaikan permohonan maaf terkait iklan yang beredar di media sosial dengan judul "Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi" yang menimbulkan ketersinggungan sebagian warga Bekasi.
 
"Dengan ini kami meminta maaf karena tidak pernah ada maksud untuk menyinggung pihak manapun dalam medium kami berpromosi. Iklan tersebut juga sudah ditarik segera setelah kami menyadari dampak yang ditimbulkannya," kata Presiden Direktur & CEO Indosat Alexander Rusli dalam siaran pers yang diterima Adi Jakarata, Minggu (11/1/2015).
 
Dijelaskannya, iklan tersebut sudah ditarik saat itu juga dari akun @IndosatMania. Indosat juga menghargai berbagai masukan dan saran yang masuk dari masyarakat.
 
"Kami sangat berterima kasih atas kritik dan saran dari warga Bekasi serta masyarakat pada umumnya, yang senantiasa kami jadikan koreksi agar ke depannya kami dapat menjadi lebih baik," katanya.
 
Di sisi lain, Indosat ingin terus meningkatkan kerja sama yang telah terjalin antara Indosat dengan Pemda Bekasi untuk beberapa kegiatan yang telah berlangsung, di antaranya program car free day, ajakan "Jaga Kebersihan" dalam penataan tempat sampah berlogo Indosat, dukungan terhadap Medina Warda Aulia, atlit catur, grand master perempuan Indonesia yang juga warga Bekasi, maupun dukungan kegiatan Pemda Bekasi lainnya.
 
"Kami sangat membuka diri akan dialog dan pertemuan dengan komunitas masyarakat Bekasi untuk membahas masalah ini dalam kesempatan pertama," katanya. (AY)
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,