Sharapova Juara Brisbane International

Sharapova Juara Brisbane International

Sharapova Juara Brisbane International

Brisbane - Maria Sharapova memenangi gelar ke-34 dalam karirnya pada Minggu (11/1/2015) WIB, ketika ia menundukkan Ana Ivanovic pada pertandingan final yang berlangsung di Brisbane International.
 
Sharapova menang 6-7 (4/7), 6-3, 6-3, untuk meraih kemanangan dalam waktu dua jam 38 menit, di depan para penonton yang memadati Pat Rafter Arena.
 
Ini merupakan tahun ke-13 secara beruntun di mana petenis Rusia itu memenangi setidaknya satu gelar.
 
Pertandingan itu, yang dimainkan dalam kondisi panas dan lembab di ibukota Queensland, merupakan persiapan Australia Terbuka yang sempurna bagi kedua unggulan teratas tersebut, yang bertemu di final Melbourne pada 2008.
 
"Saya menghadapi final dengan memperkirakan pertandingan yang berat," kata Sharapova.
 
"Pertandingan-pertandingan yang kami mainkan pada tahun lalu selalu sangat sengit dan berkualitas tinggi. Itulah apa yang Anda harapkan pada atmosfer final." "Saya suka kembali ke sini, memulai di sini," tambahnya.
 
"Saya memainkan empat pertandingan bagus melawan berbagai tipe lawan -- ini tidak dapat menjadi persiapan yang lebih baik lagi." Sharapova memulai dengan brilian dan unggul 4-1 sebelum Ivanovic bangkit dan menyamakan kedudukan.
 
Ia kemudian mengendalikan tiebreak untuk meraih set pertama di final.
 
Sharapova mematahkan serve lawannya pada set kedua dan menjaga keunggulan untuk membuat ia memenangi set kedua.
 
Ivanovic menggunakan "medical time out" pada akhir set untuk mendapat perawatan pada perutnya, dan ketika ia kembali, Sharapova mematahkan servenya dan unggul 3-1 Ivanovic kembali bangkit untuk membuat dirinya mendapat peluang meraih set saat melakukan serve, namun sejumlah pukulan groundstroke dari pertenis peringkat kedua dunia membuat Sharapova kembali mematahkan serve lawannya, dan kali ini Ivanovic tidak mampu bangkit.
 
"Saya benar-benar berpikir ini merupakan pertandingan berkualitas tinggi sejak saat pertama," kata Ivanovic.
 
"Tidak terlalu banyak unforced error, saya dapat berkata demikian." "Dua set terakhir sangat dekat daripada yang terindikasi pada skor. Terdapat sejumlah angka yang menentukan itu di sana dan di sini." "Sekarang ini mengenai pemulihan dan mendapatkan persiapan sebaik mungkin untuk Melbourne," tambahnya.
 
"Ini merupakan pekan hebat untuk kami, cara hebat untuk memulai musim. Saya benar-benar berharap dapat menjaga level dan meningkatkannya pada pekan depan di Melbourne." (AY)
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,