Choerul Anam Pengganti Ferdi di Satpol PP Kota Bandung

Choerul Anam Pengganti Ferdi di Satpol PP Kota Bandung

Choerul Anam Pengganti Ferdi di Satpol PP Kota Bandung. (Foto: Net)

Bandung – Adanya kasus pemerasan yang dilakukan oleh oknum anggota Satpol PP Kota Bandung kepada beberapa pengusaha membuat Kepala Dinas Satpol PP Kota Bandung, Ferdi Ligaswara harus dirotasi, Ferdi akan digantikan oleh Perwira TNI Mayor Choerul Anam.
Menurut Walikota Bandung, Ridwan Kamil, jika kepala Satpol PP dipimpin oleh orang berlatar belakang militer, diharapkan kinerja Satpol PP Kota Bandung akan lebih baik lagi dalam menegakan Perda K3.

“Diharapkan jika dipimpin kepala Satpol PP orang militer, kinerja Satpol PP bisa lebih baik dan disiplin dengan tidak ditemukan pelanggaran-pelanggaran seperti kasus kemarin,” nilai Ridwan Kamil di Plaza Balai Kota Bandung, Kamis (25/09/2014).

Emil sapaan akrab Ridwan Kamil menambahkan, meskipun Kepala Satpol PP Kota Bandung yang baru berasal dari militer, namun kinerja mereka juga akan di target, jika ternyata dalam satu tahun tidak bisa menegakan Perda K3 seperti masalah PKL, mereka juga bisa dicopot.

“Kita target kerja mereka selama setahun ke depan, apakah bisa menjalankan tugas penegakan K3 atau tidak, jika ternyata tidak memenuhi target mereka pun akan dicopot atau dirotasi,” tambahnya.

Mayor Choerul Anam adalah seorang perwira menengah dari TNI Angkatan Darat berpangkat mayor, beliau tergabung dalam anggota Koppasus. Dengan kepimpinannya di Satpol PP Kota Bandung nanti, semoga semua permasalahan kebersihan, ketertiban, dan keamanan Kota Bandung bisa terjaga.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,