Indahnya Bandung dari Atas Bukit Moko

Indahnya Bandung dari Atas Bukit Moko

Keindahan kota Bandung di Bukit Moko pada malam hari (by net)

Bandung - Kini ada alternatif tempat untuk menikmati keindahan kota Bandung dari atas bukit. Salah satunya adalah bukit Moko yang terletak di Desa Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Bukit Moko disebut-sebut sebagai bukit tertinggi di kota Bandung dengan ketinggian mencapai 1.500 meter di atas permukaan laut. Bukit Moko kini menjadi salah satu tempat wisata di akhir pekan. Karena bukit ini tak hanya dikunjungi warga Bandung saja, namun pengunjung dari berbagai luar kota pun sengaja datang ke bukit Moko untuk refreshing.

Akses masuk bisa diambil dari Jalan Padasuka lurus terus menanjak, melewati Saung Angklung Udjo. Disarankan menggunakan kendaraan baik motor ataupun mobil dalam keadaan baik, karena tidak semua jalan menuju bukit Moko sudah diaspal.

Ketika sampai di atas bukit Moko, akan ditemukan Warung Daweung. Dari sinilah tempat yang paling cocok menikmati kota Bandung di bukit Moko. Di sana banyak ditemukan berbagai makanan untuk mengisi perut yang dapat dinikmati baik dengan lesehan atau pun duduk di atas bebatuan yang telah disediakan.

Salah satu pengunjung dari Bekasi, Bayu Putra menuturkan, dirinya sengaja datang ke Bandung dengan tujuan ingin mengunjungi bukit Moko. "Sengaja aja dateng kesini, penasaran. Bukit Moko kan katanya bukit tertinggi di kota Bandung, terus bisa liat kota Bandung seluruhnya dari ketinggian. Suasananya sejuk, dingin pula," ia menuturkan kepada CikalNews saat ditemui di bukit Moko, Minggu  (11/1/2015). (AY)

.

Categories:Wisata,
Tags:wisata,