HUT Kota Bandung Ditutup Pawai Kendaraan Hias

HUT Kota Bandung Ditutup Pawai Kendaraan Hias

Kendaraan hias saat konvoi HUT Bandung. (Foto : Ade)

Bandung – Rangkaian perayaan HJKB (Hari Jadi Kota Bandung) ke-204, akan ditutup dengan acara pawai kendaraan hias selama dua hari berturut-turut, pada tanggal 17-18 Oktober 2014.

Menurut informasi dari Ketua Panita Caang Festival, Yanyan Wahyu Amidjaya, Kamis (25/09/2014), pawai kendaraan hias akan melibatkan 20 SKPD, 30 kecamatan, 1.000 sepeda, dan ratusan motor dari berbagai klub motor Bandung.Yanyan menambahkan, pawai kendaraan hias sekarang berbeda dengan tahun-tahun lalu karena kendaraan tidak akan dihias dengan bunga melainkan oleh lampu.

“Nanti acara digelar 17 hingga 18 Oktober, pawai kendaraan hias sekarang beda karena semua akan dihias dengan lampu bukan oleh bunga, itulah kenapa temanya Caang Festival,” tambah Yanyan.Caang festival menargetkan, biaya untuk menghias satu mobil maksimal sebesar Rp 20 juta. “Hiasan lampu diharapkan bisa lebih berguna dibanding bunga yang etelah acara langsung dibuang, kalau lampu beres acara bisa digunakan di kantor kecamatan, kelurahan atau untuk acara culinary night,” ujarnya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,hjkb,