Olivia Wilde dalam Film "The Lazarus Effect"

Olivia Wilde dalam Film

Aksi Olivia Wilde dalam Film "The Lazarus Effect".(Foto:Net)

Los Angeles - Sebuah film horor "The Lazarus Effect" yang dibintangi aktris cantik Olivia Wilde, cukup menegangkan bagi siapapun yang menyaksikannya.
Film horor yang baru akan tayang di Amerika Serikat tanggal 27 Februari 2015 mendatang itu, selain Olivia juga dibintangi oleh Mark Duplass, Donald Glover, Evan Peters, dan Sarah Bolger. 
 
Inti ceritanya tentang sekelompok mahasiswa medis yang menemukan metode baru, untuk bisa menghidupkan sesuatu yang sudah mati. Sayangnya, metode itu ternyata memiliki beberapa konsekuensi.
Film  "The Lazarus Effect" sendiri disutradarai oleh David Gelb, dimana film tersebut  memiliki budgett cukup rendah. 
Jason Blum, produser film tersebut menyatakan, alasan mengapa suka membuat film berbujet rendah adalah agar bisa mencoba hal-hal yang berbeda, mempunyai kebebasan dan pengalaman yang kreatif, seperti karakter-karakter dalam film.
Produser juga memberikan alasan kenapa dia memilih aktor dan aktris, seperti Olivia Wilde, yang belum pernah main di film horor sebelumnya. 
"Hal yang terpenting dalam membuat film horor adalah kamu lupa bahwa kamu sedang menonton para aktor, dan kamu berpikir bahwa kamu sedang melihat orang-orang yang nyata,"  tambah Jason. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:film,