Djanur, Felda United Berikan Perlawanan

Djanur, Felda United Berikan Perlawanan

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - Persib Bandung menaklukkan Felda United dengan skor 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/1). Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai Felda memberikan perlawanan.

"Lawan berikan perlawanan di babak kedua dan mereka bisa cetak gol untuk memperkecil kekalahan. Dan kebobolan itu karena kesalahan kami," ujarnya usai laga.

Ia mengatakan, di babak pertama Persib bermain sangat enerjik. Dua gol tercipta di babak pertama oleh Makan Konate dan Tantan. "Kami sangat apresiasi permainan di babak pertama, tempo permainan tinggi, pengertian antar pemain rapi cuma alur serangan yang menghasilkan peluang tak sebanding dengan gol yang diciptakan," kata Djanur sapaan akrabnya.

Namun di babak kedua, ia mengakui tempo permainan menurun. Menurutnya, itu karena banyaknya pergantian pemain. Hampir semua pemain cadangan diturunkan di laga itu. Hanya Hariono dan Vladimir Vujovic yang tak tergantikan. 
"Sangat maklum, mungkin karena banyak sekali pergantian pemain," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengkritisi banyaknya peluang namun hanya tiga gol yang tercipta. Padahal,  bisa lebih dari 3 gol. "Terlalu banyak terbuang, apa salah through pass atau terburu-buru, padahal alur bola dari tengah ke depan berjalan lancar. Namun banyak peluang tapi tak membuahkan gol. Dan itu jadi PR kami yang harus diperbaiki," kata Djanur. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,