PDAM Tirta Wening Tingkatkan Pelayanan

PDAM Tirta Wening Tingkatkan Pelayanan

Dirut PDAM Tirta Wening, Pian Sopian. (Foto : Ade)

Bandung - Untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat , PDAM Tirta Wening Kota Bandung akan menambah jam operasi dari 18 jam menjadi 24 jam dalam waktu beberapa bulan ke depan. Di musim kemarau ini PDAM Kota Bandung memang melayani pelanggan secara bergantian, artinya air digilir berdasarkan wilayah dan area tertentu.
 
Menurut penuturan  Direktur Utama PDAM Tirta Wening Kota Bandung Pian Sopian hal iu dilakukan agar kebutuhan masalah air bersih bisa teratasi dengan baik. Berbagai faktor perlu ditingkatkan, mulai dari sarana dan prasarana.

"Peralatan PDAM Kota Bandung masih banyak yang harus diremajakan. Banyak pipa sudah tua yang harus diganti agar pasokan air bisa lancar hingga ke rumah masyarakat. Selain itu debit air pun harus ditingkatkan agar air yang disuplai bisa nonstop ke masyarakat,” tutur Pian Sopian di Plaza Balai Kota, Kamis (25/09/2014).
 
Pian berharap, jika semua aspek pendukung sudah bisa direalisasikan dipastikan air PDAM Kota Bandung bisa mengaliri rumah warga selama 24 jam full tanpa henti dan digilir. “Kalau semua sarana dan prasarana pendukung sudah siap air bersih pasti akan dialiri selama 24 jam full ke rumah warga tanpa digilir,” harapnya.(Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,