SMAN 2 Bandung Akan Gelar Bazar Futwore

SMAN 2 Bandung Akan Gelar Bazar Futwore

Foto ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung- SMAN 2 Bandung akan mengadakan Super Mega Bazaar dengan nama Futwore ‘Build Our Youth For Our Culture’. Acara ini akan diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) pada tanggal 31 Januari 2015. 

SMAN 2 Bandung  tidak pernah mengadakan acara setengah-setengah karena  kali ini mengundang Secondhand Serenade, Maliq D’ Essentsial, Abdul and The Coffee Theory,  Teza Sumendra, Payung Teduh, The Paps, GNT 9, Rumah Seni 2, Mahesa, Vocal Group 2 dan masih banyak lagi.
 
Tiga pre-event sudah digelar jelang Super Mega Bazaar tahunan SMA Negeri 2 Bandung ini. “Histwory”: Pre-event pertama yang digelar di SMA Negeri 2 Bandung untuk kalangan intern berkisah tentang bagaimana sejarah dapat mendukung masa depan kita. 

Lalu hadir “Today For Twomorrow”: Pre-event kedua yang juga digelar di SMA Negeri 2 Bandung untuk warga Bandung yang bercerita tentang niat generasi muda untuk melakukan sesuatu yang positif di hari ini untuk menyambut datanya hari esok yang cerah. 

Pre-event ketiga yang merupakan pre-event terakhir:” Time 2 Act” 
merupakan perwujudan mimpi dalam aksi untuk Kota Bandung.
 
Sebelumnya Tim Futwore sudah mengadakan Pra Event yang diselenggarakan pada 21 Desember 2014 lalu di Car Free Day Dago yang bertemakan lingkungan dan sosial.

 Kegiatannya yaitu mulai dari membersihkan sungai, membagikan buku gratis di CFD dan diakhiri dengan pelepasan balon.
 
Harga tiket  acara ini  terbilang beragam, untuk regular Rp. 200.000, VIP B Rp. 300.000, VIP A Rp 350.000  dan VVIP Rp. 1.150.000 . Persiapan  acara ini tentu membutuhkan waktu yang cukup lama.
 
“Untuk persiapan acara ini sudah sejal lama yakni sejak bulan Juli 2014”  ujar Yonathan Arderian humas acara FutworeC
 
 
Dari pantauan  CikalNews.com, peminat acara ini cukup banyak, dilihat dari follower twitter sebanyak 1.046 dan untuk pembelian tiketnya tim Futwore  menyediakan mobile ticketing  untuk meldeni sekolah mana saja yang akan dikunjungi untuk pembelian tiketnya.(Ode)**
.

Categories:Pendidikan,
Tags:pendidikan,