Audi A8 L PI Seharga Rp 2,750 Miliar Ludes Terjual

Audi A8 L PI Seharga Rp 2,750 Miliar Ludes Terjual

Audi A8 L PI Seharga Rp 2,750 Miliar Ludes Terjual. (Foto: Net)

Jakarta - Tingginya peminat dan penikmat berbagai mobil mewah seakan berlomba untuk bisa membeli baik mobil asal Eropa maupun Amerika Serikat di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang digelar di Hall B-C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Perusahaan mobil asal Jerman Audi, misalnya. Melalui PT Garuda Mataram Motor sebagai distributor resmi, mereka pun memboyong sedan mewah Audi A8 L PI (Product Improvement). Bahkan, di hajatan tahunan ini Audi A8 L PI yang harganya lebih dari Rp 2,750 miliar itu, ludes terjual meski kurang dari 48 jam.

"Hari Kamis (pembukaan IIMS) kami pajang, Jumat atau hari kedua gelaran IIMS 2014 sudah sold out," ungkap Trainner Product Audi Krisna Aditia Aristian kepada wartawan, Kamis (25/9/2014). Namun, Krisna pun bungkam saat ditanya siapa yang membeli mobil-mobil mewah tersebut.

Soal harga, Audi A8 L PI versi standar dilepas seharga Rp 2,450 miliar dan versi Luxury dibanderol Rp 2,750 miliar. Keduanya dilepas dengan status off the road.

Menurut  Krisna, Audi A8 L PI menawarkan berbagai kelebihan baik di bagian depan maupun belakang, termasuk lubang udara untuk pemanas dan fungsi pemijat dalam lima pilihan di versiLuxury. Fitur mewah tambahan lainnya, datang dari fitur hiburan yang terintegrasi pada kursi belakang dan fitur ionizer, terletak pada power-closing door dan kulkas pada bagian belakang kursi penumpang.

Audi A8 L PI yang hadir di IIMS 2014, lanjut Krisna merupakan mobil yang bisa dipesan keinginan pemesan. Dengan begitu, jumlah fitur dan warna yang ada di sedan ini juga bisa sesuai keinginan. Untuk jantung pacu, Audi A8 L PI mengusung mesin V6 3.0 TFSI supercharged, yang dapat memuntahkan tenaga 310 Hp dan torsi 440 Nm. Kelebihannya, mobil ini diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 5,9 detik.  (Jr.)**

.

Categories:Otomotif,

terkait

    Tidak ada artikel terkait