Demo Sambut Jokowi di Kampus STT Telkom

Demo Sambut Jokowi di Kampus STT Telkom

HMI Kota Bandung gelar aksi demo di depan Gedung kampus Universotas STT Telkom tuntut kebijakan kebijakan Presiden Jokowi yang tidak relevan, Senin petang (12/1/2015).

Bandung - Aksi demonstrasi terkait kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kota Bandung dilakukan oleh belasan mahasiswa, yang tergabung dalam HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kota Bandung di depan Kampus Universitas STT Telkom, Jalan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Senin (12/1/2015) petang.

Para pengunjuk rasa menuntut Presiden Jokowi menurunkan harga barang-barang pokok, yang hingga saat ini masih terus mengalami kenaikan. Selain itu mereka juga menuntut penuntasan kasus hukum dan HAM di Indonesia selama masa pemerintahan SBY.

"Dalam hal ini kami menuntut, presiden bisa menuntaskan kasus-kasus hukum dan HAM di Indonesia, yang terjadi saat pemerintahan SBY.  Jokowi juga telah berani mengangkat berbagai orang yang kredibilitasnya tidak tepat menurut kami. Selain itu tetap kami minta  turunkan harga barang-barang pokok," ujarnya.

Dalam aksi itu belasan massa HMI Kota Bandung memajang foto Jokowi di tanah dan melemparinya dengan telur, sebagai bentuk protes atas kebijakan yang diambilnya sampai hari ini. Hingga berita ini diturunkan, belasan massa HMI Kota Bandung membubarkan diri suasana kembali kondusif. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,