Tiket Jumpa Fans Lee Jong Suk Habis 30 Detik

Tiket Jumpa Fans Lee Jong Suk Habis 30 Detik

Lee-Jong-Suk.(Foto:Net)

China – Gelombang Korea atau Korean Wave mulai meluas sampai ke negara lainnya, tidak terkecuali China. Media Outlet China Sohu memberitakan bahwa tiket acara jumpa penggemar Lee Jong Suk, telah habis hanya dalam 30 detik pada tanggal 9 Januari pukul 3 sore waktu setempat.
 
Harga tiket yang dibandrol untuk acara jumpa penggemar tersebut sebetulnya tidaklah murah. Menurut  soompi,com tiket acara jumpa penggemar tersebut sekitar 255 kolar AS atau sekitar Rp. 3.300.000,-. 
Tiket habis terjual secara instan terjadi setelah adanya pengumuman bahwa, pembeli yang membeli kursi termahal akan mendapatkan hadiah spesial.
 
Lee Jong Suk diketahui terkenal dengan keahliannya dalam berakting yang bisa disaksikan dari K-Drama "Pinocchio"" dan "Doctor Strangers".

 Kedatangannya ke Guangzhou, China pada tanggal 7 Februari mendatang, merupakan awal dari “2015 Asia Tour Fan Meeting” Lee Jong Suk. Selanjutnya Lee Jong Suk akan mengunjungi Taiwan dan Thailand. Wah, semoga Indonesia juga akan menjadi tempat jumpa penggemar Lee Jong Suk ya. (Ode)** 
.

Categories:k-wave,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait