Pameran Berbagai Jam Antik Asal Eropa

Pameran Berbagai Jam Antik Asal Eropa

Koleksi jam-jam antik dari Eropa khususnya Jerman dan Perancis pada pameran furniture 'New Year Furniture Sale' di Graha Manggala Siliwangi, jalan Aceh no 66, Bandung 10- 18 Januari 2015 (Riksa/CikalNews).

Bandung- Berbagai koleksi jam antik yang berasal dari Eropa hadir di acara pameran furniture 'New Year Furniture Sale' yang digelar mulai dari tanggal 10 hingga 18 Januari  2015 mendatang di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh no 66 Bandung.

Oldchimes yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang impor, restorasi dan penjualan jam mekanik asli di mana produk antiknya berupa koleksi jam duduk yang berasal dari negara Eropa khususnya Perancis dan Jerman di abad 18, 19 hingga abad 20.

Jam- jam antik ini cocok untuk dijadikan hiasan atau koleksi pribadi. Riyan Krisdiyan selaku Sales dan Marketing dari Oldchimes menuturkan bahwa produknya benar-benar diimpor langsung dari Eropa. 

"Semuanya dijamin asli. Ada jam dari marmer, dari perunggu lapis emas dan ada juga dari tempurung kura-kura," katanya kepada CikalNews.com saat dijumpai di boothnya, Senin (12/1/2015).

Harga dari jam antik ini bervariasi, mulai dari Rp16 juta hingga Rp45 juta. 
"Harga dari range Rp16 juta sampai Rp45 juta. Kita juga menerima custom sesuai keinginan pembeli", Riyan menambahkan.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,