Menhub Tak Hadiri Rapat Karena Tinjau Kotak Hitam

Menhub Tak Hadiri Rapat Karena Tinjau Kotak Hitam

Menteri Perhubungan, Ignatius Jonan tidak bisa menghadiri rapat kerja besok (Selasa), karena harus ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.(Foto:Net)

Jakarta  - Anggota Komisi V DPR RI Mahudin M Said mengatakan, Menteri Perhubungan, Ignatius Jonan tidak bisa menghadiri rapat kerja besok (Selasa) pukul 09.30 WIB karena harus ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

"Pak Menteri tidak bisa hadir karena harus ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah menyaksikan keberadaan black box (kotak hitam) pesawat AirAsia QZ 8501. Dan juga banyak menteri yang datang, beliau tidak enak kalau tak datang," kata Mahudin di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (12/1/2015).

"Nanti kita akan jadwal ulang rapat kerja dengan Menteri Perhubungan," imbuh politisi Golkar itu. Meski demikian, rapat kerja Komisi V dengan Badan SAR Nasional. KNKT dan pihak-pihak terkait akan tetap dilakukan.

"Tadi diputuskan dalam rapat internal Komisi V DPR RI untuk menggelar rapat kerja dengan KNKT, Basarnas. Mereka sudah menyatakan kesiapan untuk menghadiri rapat," kata Mahudin.

Pada pertemuan besok, fokusnya adalah tentang pertolongan dan pencarian korban, kebijakan airline dan termasuk masalah ganti rugi kepada penumpang.(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,