Dedi Kusnandar Bangga Main di Hadapan Bobotoh

Dedi Kusnandar Bangga Main di Hadapan Bobotoh

Pemain anyar Persib Bandung, Dedi Kusnandar.(Foto:Net)

Bandung-Pemain anyar Persib Bandung Dedi Kusnandar yang mengisi posisi lini tengah Maung Bandung menjalani laga perdananya di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/1) melawan tim asal Malaysia, Felda United.

"Ini pertama kali saya main di kandang Persib dihadapan ribuan bobotoh. Tentu saya merasa bangga," kata Dedi kepada cikalnews.comSelasa (13/1).

Bermain di Persib, merupakan cita-citanya sejak lama. Namun, selama kariernya ia harus melanglangbuana dulu ke sejumlah klub di Indonesia Super League (ISL) seperti Arema Cronus hingga Persebaya Surabaya.

"Mungkin kalau boleh dibilang seperti tercapai lah cita-cita saya sejak kecil untuk main di stadion yang dipenuhi oleh dukungan dari penonton," katanya.

Sebelumnya, ia pernah merasakan suasana stadion dengan atmosfer seperti di laga bersama Persib. Di Arema Cronus dan di Persebaya. Keduanya terkenal memiliki suporter yang fanatis.

"Saya pernah merasakan dukungan seperti ini waktu main di Arema. Tapi beda lah kalau di sini (Bandung) karena ini kan berada di daerah sendiri. Lebih antusias lah melihat dukungan dari para bobotoh," katanya.

Sejauh ini, ia telah bermain di empat laga Persib di pra musim. Dari empat laga, ia selalu diturunkan dan ia membawa Persib juara Piala Walikota Padang.

"Alhamdulillah bersyukur di pramusim ini saya bisa menjaga trend positif dan dapat trofi. Semoga ini menjadi awal lebih baik dan untuk ke depan akan datang trofi-trofi lainnya," kata pemain kelahiran Jatinangor Sumedang ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,