Luthfi Hasan Ishak Langsung Dikarantina di Blok Utara Bawah

Luthfi Hasan Ishak Langsung Dikarantina di Blok Utara Bawah

Kepala Lapas Klas 1 Sukamiskin, Marsellina Budiningsih tengah memberikan keterangan kepada wartawan terkait kedatangan Luthfi Hasan Ishak. (Foto: Tris)

Bandung - Luthfi Hasan Ishak, mantan presiden Partai  Keadilan Sejahtera (PKS), yang telah dijatuhi hukuman 18 tahun masa tahanan akibat kasus korupsi daging sapi import beberapa waktu lalu, akhirnya resmi menempati Rutan Klas1 Lapas Sukamiskin.

Hal tersebut dibenarkan oleh Marsellina Budiningsih Kepala Lapas Klas 1 Sukamiskin kepada wartawan, Kamis (25/9/2014) malam pukul 22.15 WIB.

Dirinya mengatakan, telah menerima kedatangan Luthfi Hasan Ishak, pada  pukul 22.15 malam. Rencananya seperti biasa akan dikarantina selama 3 hari di Blok Utara bagian bawah.

"Semuanya sama akan mengalami masa orientasi lapas, setelah di karantina 3 hari dia akan dibimbing untuk pengenalan lingkungan lapas oleh para pembimbing disini," ujarny Marsellina.

Dirinya mengatakan, proses penempatan kamar dan statusnya sama seperti tahanan lain di Rutan Lapas Klas 1 Sukamiskin.

"Setelah menuntaskan semua registrasi, dia mulai akan kami tempatkan. Kondisi kesehatannya saat ini tidak ada masalah, hanya lelah dan saat ini telah resmi menjadi warga binaan di Lapas Klas 1 Sukamiskin," tegasnya. (Ode)**


.

Categories:Politik,