Persib VS Malaysia Selection Bakal Seru

Persib VS Malaysia Selection Bakal Seru

Suprter Persib (Bobotoh) Antusias Mendukung Pertandingan Persib Melawan Malaysia Selection. (Foto: Fauzi)

Bandung - Dalam persiapan yang sudah tinggal di depan mata akhirnya Persib Bandung akan menemukan lawan uji coba yang sangat tangguh. Rencananya Persib akan di tantan tim dari Malaysia Selection di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Kamis (2/10/2014).

Seperti yang di sampaikan oleh walikota Bandung melalui akun twitternya. "Dalam rangka hari jadi kota Bandung, akan hadir laga Persib lawan Malaysia di tanggal 2 Oktober, tempat di GBLA tercintah". Begitu kicauan Kang Emil sapaan akrabnya.

Hingga siang ini managemen Persib mengabarkan pertandingan lawan Malaysia Selction akan di gelar di GBLA, "Ya mudah-mudahan pertandingan bisa digelar di GBLA, karena semua infrastrukturnya bagus dan masyarakat pun pasti penasaran ingin melihat stadionnya," ungkap pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Djadjang  menyambut sangat positif dengan rencana ini, karena ini selain persiapan untuk babak Delapan Besar juga mungkin untuk memeperingati hari jadi Kota Bandung yang ke 204. Di samping itu pada tanggal 2 Oktober nanti dipastikan semua pemain sudah lengkap dan kita bisa menurunkan skuad terbaik untuk pemanasan menyambut babak delapan besar.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,