Maycon Masih Tunggu Keputusan di Persib

Maycon Masih Tunggu Keputusan di Persib

Penyerang Persib Bandung, Maycon Rogerio Calijuri masih menunggu Nasibnya di Persib.(Foto:Net)

Bandung - Pemain asing yang menjalani seleksi sebagai penyerang di Persib Bandung Maycon Rogerio Calijuri masih menunggu nasibnya di Persib setelah menjalani seleksi di ajang Piala Walikota Padang.

Di ajang uji coba melawan Felda United, ia terpaksa tak diturunkan karena mendadak cedera sebelum laga. Ia pun dilarikan ke RSUD Soreang. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun belum memutuskan nasib Maycon.

"Saya belum bisa putuskan hari ini karena kemarin dia batal main lawan Felda United," kata Djadjang di Mess Persib, Selasa (13/1/2015).

Ia mengaku perburuan pemain asing untuk lini depan Persib, masih menyisakan waktu luang, paling tidak hingga digelarnya kick off Indonesia Super League (ISL) pertengahan Februari. Artinya, di ajang Asia Champions League (ACL), Persib dipastikan tanpa penyerang asing.

"Perekrutan pemain asing ini sebetulnya tetap konsentrasi rekrutan pemain asing untuk LSI karena tidak mungkin utk LCA. Jadi, perekrutannya sendiri masih punya waktu," ujarnya.

Namun Maycon sendiri sudah menjalani seleksi di Persib sudah lama. Sehingga, ia pun didesak untuk segera memutuskan pemain asal Brasil tersebut.

"Tapi karena cukup lama bersama kami itu cukup bingung. Apalagi kami masih akan menyeleksi 2 pemain lagi, Koh Traore dan Nicholas Vigneri. Keduanya belum bisa datang karena terkendala masalah administrasi," kata Djanur sapaan akrabnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,